Ghost Rule [Indonesian version]

image

Title: Ghost Rule
Music, lyric: DECO*27
Arrangement: DECO*27, Naoki Itai
Illustration: Hachi San/HASSAN
Original singer: Hatsune Miku

Indonesian lyrics by Amu

Kerap bohongi kamu
Tak dapat ku menghentikannya
Belum dapat kutahu
Tiada maaf bagi diriku

Semua tak lebih baik
Topengku pun mulai terlepas
Jatuh semakin jauh
Tak tahu lagi baik dan buruk

Datanglah kemari
Tetaplah di sini

“Kupasang topengku.”

Mayday, ini aku tetapi
Tak perlu kau peluk aku lagi
Mayday, bila kau dengar ini
Tertawakan aku sekali lagi

Kehadiranku tak pernah nyata
Wadah hampa dari kepalsuan
Hey

Ku ingin bilang tidak
Namun kujawab sebaliknya
Ku merasa menyesal
Telah berhasil membohongimu

Semua bualan ini
Perlahan remukkan jiwaku
Perasaan bersalah
Semakin menggerogotiku

Meski ku berpura
Hidup bagai korban

Mayday, caci maki diriku
Karena kejujuranmu membunuhku
Mayday, ikat sajalah aku
Agar tak pernah lepas darimu

Jiwaku yang fana berkelana
Kekosongan yang tak terisi
Hey

Menginginkan yang tak aku punya, ku melihat sosok lain diriku
Berselimutkan gelap malam, tapi aku terus berjalan
Ingin diriku dicintai, walau penuh dengan kekurangan
Coba kau lihat boneka ini, kesepian dan ternoda

Mayday, ini aku tetapi
Tak perlu kau peluk aku lagi

Mayday, bila kau dengar ini
Tertawakan aku s’kali lagi

Mayday, caci maki diriku
Karena kejujuranmu membunuhku

Mayday, ikat sajalah aku
Agar tak pernah lepas darimu

Mayday, buka jati diriku
Karena akhir dunia kan menjelang

Mayday, menarilah denganku
Meski aku tak benar-benar ada

Aaaa!

Kehadiranku tak pernah nyata
Wadah hampa dari kepalsuan

Jiwaku yang fana berkelana
Kekosongan yang tak terisi

Kerap bohongi kamu
Tak dapat ku menghentikannya
Belum dapat kutahu
Tiada maaf bagi diriku

t/n: habis nonton evangelion tv series, terus iseng baca terjemahannya ghost rule eh kok langsung ngeklik. ku gagal paham sama endingnya eva, entahlah itu habis nonton robot-robotan atau apa :”)

Have fun commenting.

