Toko Mahmud, For Beauty Seeker

definitely what i need. lol. maklum cewek. dan dari deskripsinya terdengar engga jauh beda sama borma. kay sip.

Blognya Isyana

Haloha, setelah sekian lama gue nggak nulis blog akhirnya update lagi. Maaf ya selama 6 bulan terakhir ini gue sibuk banget dengan tugas tugas kuliah yang masya Allah ribetnya sampe bikin gue pengen nikah aja. Nah, berhubung sekarang udah memasuki masa liburan gue udah punya banyak waktu luang buat mulai nulis lagi muhehe. Selama enam bulan terakhir ini gue pergi ke banyak tempat di Bandung, banyak banget. Gue pergi ke Gedung Sate buat ngeliput demo buruh, pergi ke Sekeloa buat ngeliput Ulin Barong, sampe pergi ke PVJ buat makan steak promo 11 rebu tiap selesai liputan hahaha. Salah satu tempat yang menjadi favorit gue akhir-akhir ini adalah Toko Mahmud. Yap, warga Bandung pasti udah familiar sama toko yang satu ini atau at least pernah denger. Apa sih Toko Mahmud itu?

Toko Mahmud adalah surganya beauty seeker. Toko ini nih mirip Sephora gitu tapi harganya jauh banget murahnya. Di Toko ini tersedia berbagai macam…

View original post 1,337 more words

Have fun commenting.

