Tada~

Saya muncul kembali~

Haha, setelah sekian lama absen dan kini datang sebentar untuk menulis ini.

Empat bulan sudah berlalu dan saya merasa gagal dalam menjalankan resolusi saya. 6_6

Saya belum nulis apa pun yang berarti sejak Februari atau Maret dan ini penurunan yang besar sekali ;_; Waktu saya dihabiskan untuk kuliah dan segala kegiatan yang menyertainya. Bahkan prioritas saya pun bertarung antara tugas dan kegiatan non-akademik. Tidur pun pasti di atas jam 12 dan harus berusaha keras untuk bisa datang di kelas pagi. Dan karena keuangan yang pas-pasan, diutamakan masak sendiri di kosan. Cucian pun dikerjakan sendiri. Dan sebisa mungkin berangkat ke kampus jalan kaki, sekalian olahraga.

Makanya selama itu saya nggak sempat atau nggak bisa lama-lama buka blog ataupun sekadar cek akun AFF. Kehidupan kuliah memang jadi tantangan tersendiri, tapi saya merasa asyik menjalaninya. :)

Makanya, kalau ada tanggungan-tanggungan dan proyek-proyek yang belum dikerjakan semisal terjemahan, shop, atau cerita, maaf dulu ya, jadinya bakal lama. Mungkin waktu liburan bakal saya kerjakan kalau saya bisa benar-benar libur di hari libur 6_6

.

.

Salam hangat,

Amu

140421

 

Have fun commenting.

