[EXO] ChanBaek/BaekYeol (Chanyeol-Baekhyun) Fan-Fiction (Recs) Indonesia | WARNING! Shounen-Ai/YAOI

credit to the Kim Kumiko for this awesome baekyeol fic rec in Indonesian

Kim Kumiko

HALOOOOOOOOOOOOOOOOO HAHAHA DATENG-DATENG GUE UDAH JADI FUJOSHI HAHAHAHAHAH

1375880_315780378564643_1749105903_n

Yap! hahaha sekarang gue shipper ChanBaek MAMAAAHH… mereka unyu soalnya gue gabisa nolak yang unyu-unyu -3-

Sudah, makan dulu sanah /salah/ maksudnya langsung sajaa.. ini fic-fic ChanBaek yang gue suka :D moga bisa jadi referensi yg bagus sih :D

oiya, SETELAH BACA FF INGET KOMEN DI FFNYA OKAY, hargai karya authornya :D kita seneng baca ff, author seneng baca feedback :D mari saling bersimbiosis mutualisme :D :D

(btw, sepertinya banyak yang salah paham :D maksud saya inget komen di FFnya, bukan di postingan ini :) tapi kalo mau komen disini juga gapapa, saya seneeeeenggg banget! makasih semua! :D)

.

Keterangan :

Rating M = mature alias dewasa, 17 tahun keatas, NC (No Children), dan kerabatnya. Rating M tidak selamanya adegan anu-anu(?) atau yadong, bisa juga adegan pembunuhan, bahasa atau topik yang berat, kata-kata kotor, dll. 

.

1st UPDATE : 17 Februari 2014

View original post 4,126 more words

Have fun commenting.

